Powered By Blogger

Kamis, 09 Februari 2012

Today is my beautiful day


Yaaa.... sesuai dengan judulnya, hari ini adalah hari yang indah bagi saya. Kenapa? dia dateng euy ke rumah saya, padahal jarak yang harus di tempuhnya tidaklah dekat. Depok-Tangerang, mesti naik kereta (motor dia gak ada, mau bawa mobil SIM A nya belum jadi) dari st. (baca : stasiun) depok baru - st.tanah abang - st. sudimara - ciledug - st.sudimara - st.tanah abang - st. depok baru :o . Jauh kan? saya aja mau kayak gitu  capek ngebayanginnya :x. Tapi dia bilang "namanya juga ngapel, biar jauh tetep lanjut" aiiiiih bisa aja nih orang :$

Okeee, langsung aja ya, emang rencananya udah lama kalo dia mau ke rumah. Tadi pagi saya sempet ngambek (dia gak tau kalo saya ngambek), dia gak konfirmasi jadi apa gak ke rumah sayanya. Pas siang terjadi perdebatan jadi apa gak, dan diputuskan tetep jadi. Dia berangkat dari depok jam setengah 11 sampe st.sudimara sekitar jam 12, terus saya jemput (soalnya dia belum tau rumah saya), sampe rumah jam setengah 1.

Salim sama mama, ngobrol-ngobrol sebentar sama mama, terus makan deeeh (di rumah aja biar irit, hehehe :p). Selesai makan kita berdua ngobrol-ngobrol aja, melepas rindu yg telah menggunung (hahaha :D). Lebay? emang biarin, 2 minggu boy gak ketemu :p. Jam setengah 3 harus buru-buru ke st.sudimara lagi, soalnya ngejar kereta buat balik ke depok (kereta kok di kejar :x). Di jalan udah dag-dig-dug-dueeeer tuh, takut ketinggalan kereta, tapiiii pas sampe sana ternyata keretanya belum dateng, 3 menit lagi katanya (alhamdulillah ya :) ). Dia beli tiket terus langsung masuk ke peron. Saya? saya langsung pulang, pengen nangis rasanya, dua minggu gak ketemu cuma ketemu 2 jam :( . Tapi gpp deh, daripada nunggu sebulan terus ketemu di kampus kan tamnah bikin nangis :)
Makasih banyak buat engkau yang telah berkorban jauh-jauh dateng ke rumah saya. Bingung harus ngomong apa lagi buat dia. Tapi aku gak bingung untuk selalu bilang I love you so much :k
Udah ah, udah malem, mau tiduuur (matiin lampu, tarik selimut). Untuk yang ada jauh di sana, aku milikmu dan kamu milikku ya hehehe :$


Tidak ada komentar:

Posting Komentar