Powered By Blogger

Rabu, 25 Januari 2012

tahun baru, pacar baru XD

yeeeeey, selamat tahun baruu!!! \(^,^)/ (telat banget dah)
heeeeem banyak hal yg sudah saya lewati di tahun 2011 kemarin, ketawa, nangis, ngambek, marah, campur aduk di tahun lalu
banyak hal yg sudah mewarnainya hari-hari di tahun 2011
pertama saya sweet 17th (hahaha), kedua saya lulus UN dengan nilai yg memuaskan, ketiga saya lulus SNMPTN dan keterima di PTN favorite, keempat saya 1 tahun sama pacar saya, tapi saya juga sedih, sahabat-sahabat saya banyak yg gak keterima SNMPTN :(
tapi yaaaa semuanya harus di syukuri, jangan ngeluh (pesennya si mama, hihihi)
teeereeeeet sekarang udah tahun 2012, pacar baru euy, hahahaha
padahal mah dulunya cuma temenan doang, temen curhat, temen praktikum, temen bercanda, temen pulang, pokoknya semuanya temen deh, sekaraaaan malah jadi pacar, hahaha
yaaaaa lagi-lagi saya bersyukur atas tahun 2012 yg baru mulai ini
semoga tahun 2012 ini lebih indah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar