Powered By Blogger

Selasa, 17 Agustus 2010

Pernahkah anda berfikir untuk membuat hidup yang anda miliki menjadi lebih indah. Saya yakin pasti semua memiliki keinginan itu. Namun apakah mudah membuat hidup yang kita miliki ini jadi indah?? Saya rasa sangat sulit. Terlebih ketika suatu keputusan yang saya ambil menghasilkan sesuatu yang tidak saya harapkan. Saya merasa hidup saya TIDAK terlalu indah.

Namun saya merasakan hidup saya begitu berarti ketika saya mengalami sakit yang cukup serius. Hampir setiap hari di saat itu saya merasa tidak berarti, namun orang-orang disekitar saya terus menyemangati agar tabah menghadapi semuanya. Terlebih mama dan papa yang selalu menjaga saya hingga larut malam tanpa memikirkan kondisi tubuhnya sendiri. Kakak saya yang sehari-harinya selalu menjahili sayapun tak lupa memberikan perhatiannya. Teman-teman dan sahabat-sahabat saya tak mau ketinggalan, mereka dengan ikhlas membantu saya dalam mengejar pelajaran yang tertinggal.

Setelah saya berhasil pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa lagi, saya baru menyadari Allah telah menunjukan bahwa banyaaaaak orang-orang disekitar saya yang begitu sayang dan perhatian kedapa saya. Semenjak kejadian itu, saya selalu mengucap syukur karena Allah telah memberi orang-orang yang sangat berarti hingga membuat hidup saya lebih indah lagi.

Sekarang saya mengerti, untuk membuat hidup indah tak melulu dengan harta yang melimpah. Toh itu semua tak berarti jika anda tidak mempunyai orang-orang yang selalu ada saat anda membutuhkannya.

Jadi, buatlah hidup anda lebih indah dengan cara
* Syukuri segala sesuatu yang anda miliki, liahatlah orang-orang dibawah anda yang hidupnya kurang beruntung, jangan lupa juga untuk membantu mereka
* Perbanyaklah mencari teman
* Sadari bahwa banyak orang disekitar anda yang begitu menyayangi anda

Semoga denagan seperti itu bisa membuat HIDUP ANDA LEBIH BERARTI
Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar