Powered By Blogger

Rabu, 01 Februari 2012

kangen :(

Semuanya berawal ketika saya dan dia harus pulang ke rumah masing-masing setelah menyelesaikan kewajiban di kampus, tadinya mau pulang bareng naik bis, tapi lagi-lagi gak ada bis yg searah dengan kita berdua :( . Jadilah saya bareng temen kostannya yg deket rumah saya dan dia bareng temen SMAnya.
Bisnya kan berangkatnya sore jadilah paginya dia ke rumah dulu, sarapan dan makan siang (pake masakan saya lho, hihihi :) ), abis dari rumah saya dia ke kostannya lagi buat packing. Baru kali itu saya terasa beraaaat banget buat pulang, kenapa? ya pasti jadi jarang ketemu sama dia.
Sorenya saya jemput dia ke kostannya, biasanya dia yg jemput saya sekarang gantian gpp kaaaan, itu jemputnya juga hampir telat, saya harus ke indomaret dulu buat beli minum sama cemilan buat dia. Itu sekalian nyari taksi, soalnya disana itu susah banget nyari taksi, apalagi kalo udah hujan, untung pas keluar dari minimarket itu ketemu taksi, ambil barang-barang di rumah terus langsung capcus jemput dia. Sopir taksinya pake acara muter-muter lagi, tapi untungnya pas sampe terminal belum telat. Nunggu kira-kira 30 menitan bis saya dateng, salim tangan dia terus naik bis :'( . Tapi gak lama setelah itu bisnya dia juga dateng. Pas istirahat buat makan di daerah Kendal, saya duluan yg nyampe, pas saya udah mau selesai makan dia baru dateng. Abis makan dan ngobrol-ngobrol sebentar kembali lagi ke bis masing-masing dan melanjutkan perjalanan (masing-masing juga)
Huhuhuhuuuu sekarang udah seminggu gak ketemu :( . Biasanya setiap hari ketemu, bercanda bareng, ketawa bareng, makan bareng, pulang bareng, hampir semuanya bareng deh (tapi gak tidur bareng lho!!!), tapi sekarang harus terpisah jarak antara propinsi banten dan jawa barat :(
Kangen? jelaslah, kan judulnya aja udah "kangen :( " :x
Seminggu itu lama, 7 hari, 168 jam, 10080 menit, 604800 detik, makanya kangen.
Jaga komunikasi udah jelas, tapi yg pasti tuh pengen ketemu dia deh pokoknya entah apapun caranya, tapi gak dengan cara ngabur kayak arumi bersin (hehehe) saya masih sayang orang tua saya :)
Yaaaaaa pokoknya sekarang saya kangen dan pengen ketemu dia :(
keinginan saya dan dia memang simple, tapi keadaan terus saja rumit :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar